Jumat, 26 Mei 2017

keindahan puncak widosari

Puncak widosari, adalah tujuan wisata yang terletak di Dusun Tritis, desa Ngargosari, Kec. Samigaluh, Kab. Kulon progo Yogyakarta. Untuk saat ini saya admin pelayaran Wisata Nusantara akan mengeksplorasi tentang keindahan potensi wisata alam ini. Akhir-akhir ini - sering mendengar atraksi baru yang bermunculan di Provinsi Yogyakarta serta seperti di Kabupaten Gunung Kidul yang namanya adalah sekarang ikon Yogyakarta dengan adanya wisata alam dan wisata pantai yang semakin ramai di kunjungi.
Namun eksplorasi tidak ditujukan di Kabupaten Gunung Kidul dan kali ini akan bergerak ke arah barat kota Yogyakarta menuju ke salah satu daerah yang tidak kurang baik untuk potensi wisata yang ada di sini, tujuan dari admin ini adalah daerah Kulon progo dan tepatnya di Widosari puncak alam area resor, dengan bukit-bukit yang membentang di daerah untuk membuat banyak berbagai wisata yang akan Anda temukan jika berhenti di tempat ini. Dan salah satu keunggulan dari Kabupaten Kulon Progo perbukitan menoreh, yang panjang kapurnya. Mungkin jika Anda belum pernah mendengar tentang widosari puncak Wisata asing dan bertanya-tanya apa daerah objek wisata ini, atau bahkan mungkin Anda hanya tahu suroloyo atraksi yang sekarang Kabupaten Kulon Progo ikon. Baik dari sini admin akan membahas tentang Puncak widosari resorts. Puncak widosari merupakan kedua alternatif Wisata selain puncak suroloyo yang memiliki kesamaan tentang keindahan tur meskipun puncak suroloyo lebih terkenal pertama tetapi puncak puncak saat tidak akan kehilangan karena pariwisata potensial dengan nuansa alami yang terkandung di sini Anda dapat merasakan diri Anda ketika mengunjungi tempat.
Puncak widosari menawarkan keindahan alam dengan perbukitan alami yang sejuk, teduh alam dan pemandangan menawan yang sempurna untuk kunjungan Anda pecinta wisata alam dengan nuansa perbukitan, karena dari sini mata Anda akan dimanjakan oleh karya Jahweh yang sangat luar biasa indah dan menjadi magnet atau widosari puncak alam daya tarik wisata. Deretan - deretan perbukitan yang tampak hijau dan membuktikan alam Nusantara tidak kalah dengan tempat-tempat wisata yang ada di luar negeri. Tempat ini sering digunakan sebagai tempat bergaul bagi kaum muda - mudi, tidak heran latar belakang keindahan perbukitan lokasi ini menjadi tujuan wisata alternatif yang harus Anda kunjungi terutama bagi Anda yang mempunyai hobi fotografi sangat lengkap dan juga cocok untuk menangkap keindahan dan suasana bukit baris peregangan dan terlihat dari atas widosari. Selain keunikan yang terkandung dalam puncak widosari adalah sebuah batu besar yang berdiri tegak dengan kokoh yang biasanya digunakan oleh pengunjung lain sebagai tempat foto - foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar