Jumat, 26 Mei 2017

wisata di kebun teh nglinggo

Salah satu wisata di jogja / Yogyakarta adalah wisata alam puncak kebun teh. Wisata ini terletak di Dusun Nglinggo, desa Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, KulonProgo, Yogyakarta. Objek wisata ini adalah perkebunan teh yang terletak di desa Nglinggo. Sesuai dengan nama desa, wisata ini menjadi Desa Wisata Nglinggo terletak di puncak bukit menoreh Kulonprogo.
Pengunjung yang datang di Wisata kebun teh ini dapat menikmati keindahan alam perbukitan menoreh dan pengunjung dapat menyaksikan petani teh memetik daun teh saat musim panen tiba. Sejauh yang saya tahu kebun teh di kota Yogyakarta yang hanya ada di desa wisata Nglinggo ini. Di Taman teh ini daerah telah menyediakan tempat untuk bersantai jika Anda ingin menikmati alam dengan keluarga, teman dan pacar. Selama hari - hari libur kebun teh atraksi yang sangat ramai pengunjung, rata-rata - anak kecil. Wisata kebun teh cocok untuk mengurangi kelelahan Anda akan bekerja di kota.

Membuat pengunjung yang menginginkan tantangan dan haus untuk ketinggian, pengunjung dapat pergi ke puncak tertinggi di Taman teh ini. Dari sini kita dapat melihat pemandangan di sekitar kebun teh. Untuk jalan ke atas bukit cukup pengeringan.

-Dari Jogja = Jl. Godean - pasar Godean - lurus Barat masa lalu Sungai Progo - lampu merah Bait belok kanan - mengikuti jalan sampai Anda menemukan monumen di tengah jalan, nama daerah ndekso - belok kiri ke Jl. Samigaluh - Ikuti jalan, karena jalan utama ada hanya 1. Sekitar 15-20 km. - Anda akan pergi melalui kantor pasokan sampel, polisi kantor & pasar pasar - Anda akan menemukan urutan berlabel NGLINGGO kota VILLAGE - belok kanan - mengikuti jalan yang lurus ke atas tentang 2km, Anda akan mencapai puncak kebun teh.

-Dari Magelang = Kalibawang - lampu merah ndekso dengan monumen di tengah jalan - belok kanan ke Jl. Samigaluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar